Review : Shopping Experience at SOCIOLLA

Hellooooo guys ! Happy another weekend, hope you have a good one. Hari ini seperti yang sudah bisa kalian baca di judul page ini, aku mau share pengalaman aku belanja di Sociolla. Jadi, buat yang belum tahu apa itu Sociolla, Sociolla adalah website online shopping yang menawarkan makeup dan skincare asli dan bersertifikat BPOM terbesar di Indonesia. 




Aku sendiri tadinya beli makeup itu harus ke counter di mall karena meragukan keaslian makeup itu sendiri kalau beli online, tapi semenjak aku kenal Sociolla, aku ga perlu ragu lagi kalau mau beli makeup secara online. Produk yang ditawarkan Sociolla juga termasuk banyak dan lengkap. Cara pembayaran yg mudah, pengiriman yang super cepat, dengan banyak promo dan diskon yang ditawarkan tentunya membuat pengalaman aku belanja di Sociolla menjadi lebih menyenangkan. Kalian pasti tau dong, aku jarang punya waktu lebih (sok sibuk, lol) jadi Sociolla benar-benar membantu aku banget kalau aku lagi mau beli makeup dan lagi ga punya waktu untuk cari di mall.

Seperti yang sudah aku sebutkan, kalian ga perlu ragu mengenai keaslian produk yg ditawarkan, karena dijamin pasti asli. Jadi, tunggu apa lagi? Buat kalian yg mau belanja makeup bisa langsung ke Sociolla, dan jangan lupa kalian bisa dapetin discount IDR 50.000 dengan mengetik SBNLAC3A saat check out pembayaran.


Speak Soon !
L.A.





No comments:

Powered by Blogger.