REVIEW : LANEIGE Sleeping Care Kit

Haiiii ! Welcome back to my beauty section, seperti yang sudah bisa kalian baca, hari ini aku mau kasih another review. Kali ini aku mau review sleeping kit nya Laneige, sebenernya udah banyak juga sih yang nulis reviewnya, tapi ga ada salahnya kan aku nambahin biar makin banyak preference. So, let's get started.

Kalau kalian notice, aku memang lebih suka korean makeup and skincare. Dan Laneige adalah salah satu brand yang udah terkenal banget. Jadi, hari ini mari kita bahas sleeping kit dari brand ini. Aku udah pakai sleeping kit Laneige ini sekitar 6 bulan, jadi mudah-mudahan review ini bisa useful buat temen-temen. Karena awalnya aku hanya mau coba, aku beli yang kit size, just in case kalau ga cocok, aku bisa lebih legowo mengingat harga produk Laneige ini tidaklah murah. Kalian bisa cari di online shop, pasti banyak banget yg jual kit sizenya. Sleeping Care Kit terdiri dari 2 produk : Laneige water sleeping mask dan Laneige Lip Sleeping Mask. 



1. Laneige Water Sleeping Mask
    I do loooooooveeeee this product ! Tapi karena penganjuran yang aku baca, pemakaian product ini tidak dianjurkan setiap hari, jadi aku hanya mengunakan si sleeping mask ini 1-2x seminggu, biasanya kalau besok aku mau photoshoot baru aku pakai product ini, atau kalau aku lagi traveling aku suka males bawa skincare macem-macem jadi yg aku bawa cuma si sleeping mask ini. Aku pakai sleeping mask ini setelah cuci muka sebelum tidur. Produk ini sendiri punya scent yang enak menurut aku, tidak menyengat, calming gitu, bikin bobo jadi nyenyak. Produk ini cepet banget menyerap di kulit tapi efek glowing nya akan tetap keliatan, jadi kalau kalian pakai produk ini jangan kaget muka kalian akan terlihat seperti berminyak gitu, walau sebenernya kalau dipegang itu ga berminyak, glowing gitu. Efek pemakaian yg aku rasakan, besokan setelah pakai produk ini muka aku jadi kenyal dan glowing, make up juga jadi lebih bagus nempel di kulit. So, setelah si travel size ini habis aku pasti mau beli yg real sizenya. 


what's product look like

setelah diratakan


2. Laneige Lip Sleeping Mask
    Produk ini lebih kaya lipbalm sih menurut aku, ya melembutkan kulit bibir. Tapi yaudah menurut aku gitu aja, biasa aja. Karena dari segi manfaat, banyak produk lain yg punya manfaat yg sama atau even lebih tapi dengan harga yg lebih affordable so kalau untuk produk ini kayanya aku lebih milih merk lain sih. Dan mengingat produk ini kan di tube gitu, kalau untuk lip care aku lebih pilih yg bentuknya stick karena lebih praktis aja penggunaannya.



So, that's all review dari aku. Aku ga usahlah ya menjelaskan ingredients, what its claims, and packagingnya karena i do believe di google juga udah banyak. :)

So, see you at another review !
L.A.

No comments:

Powered by Blogger.