Review : REVLON Moisturestay Lipcolor

Hellow guys ! Selamat hari Minggu, selamat leyeh-leyeh di rumah sebelum besok balik ke rutinitas. :p


Hari ini aku mau kasih review lagi, kali ini aku mau review produk untuk bibir. Yup, seperti yang sudah bisa kalian baca di judul, aku mau kasih review about lipcolor dari Revlon. Ini lipstick yang lagi sering banget aku pakai belakangan ini karena bosen sama si wardah my favourite. 

Revlon adalah brand makeup yang sudah mendunia, brand produk makeup pertama aku ya Revlon, karena dulu mamaku suka banget sama produk ini. 

Karena hobby aku ke drugstore, beberapa waktu lalu waktu aku ke guardian aku tertarik untuk beli produk ini karena warnanya aku banget, merah orange bata gitu, aku kok agak susah ya mendeskripsikan warnanya, hahaha, pardon me. Warna yang aku beli adalah warna 03 Flesh.





Dari segi packaging, it's super look fancy, karena kotaknya gold, si lipstick ini juga berwarna gold. Yang aku suka lagi, packagingnya super ramping, duh so cute pokoknya. Dari segi ketahanannya juga oke, karena aku pernah pakai seharian, it stay 6-8 hours padahal aku makan, minum pake gelas, nyemil, Padahal pas awal aku pakai aku kurang suka karena ada rasa mint nya di bibir, tapi lama kelamaan karena aku terbiasa pakai lipbalm dulu sebelum lipstick rasa mintnya udah ga ketara, but bad news is kalau kamu pakai lipbalm dulu warnanya ga akan stay selama kalau tanpa kamu pakai lipbalm. Tapi warnanya super bagus, aku suka banget. Harganya juga reasonable, it costs about 90.000 IDR, aku lupa sih tepatnya berapa.

I give this lipstick 4 out of 5 stars, Repurchase? YES !

Loves,
L.A.



No comments:

Powered by Blogger.