Review : Avoskin Miraculous Refining Serum

Hi guys, wah 2 minggu ini aku bener-bener rajin nulis ya. Kali ini seperti yang kalian sudah bisa baca, aku mau review salah satu produk dari Avoskin yaitu Miraculous Refining Serum. Jadi, tanpa lama-lama, mari kita mulai reviewnya.





Sebulan yang lalu, aku dikontak pihak Avoskin untuk mencoba produk ini. Dan, akhirnya setelah aku baca-baca reviewnya aku menyetujui untuk mencoba produk ini. Karena seperti yang sudah aku sering infokan, kulit aku ini oily, sensitive dan acne prone. Jadi, aku takut banget untuk mencoba produk wajah. Tapi, setelah aku lihat Avoskin ini banyak banget review bagusnya, jadi aku langsung setuju untuk coba. Apalagi, produk yang aku dapet adalah serum untuk exfoliating.

What's product look like


As you already read, yep, produk ini adalah exfoliating produk yang mengandung AHA BHA namun dalam bentuk serum, ini pertama kalinya nih buat aku denger produk exfoliating berbentuk serum. Jadi, teksturnya sudah pasti tidak encer karena bentuknya serum. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, AHA dan BHA ini fungsinya untuk mencerahkan dan melembapkan kulit serta meredakan jerawat. Serum ini mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, Ceramide, Aloe vera dan Raspberry extract. Fungsinya bisa kalian tahu, yang utama ya untuk mengangkat kulit mati, mencerahkan wajah, dan menghindari jerawat serta mengecilkan pori-pori.

Before - After

Kelebihan produk ini adalah cruelty free dan no animal testing, tidak berbau dan tidak mengandung paraben (namun untuk pemakaian kepada ibu hamil harap tetap dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter kalian ya),. Cara pemakaiannya tinggal kalian apply di wajah setelah cuci muka. Nah, kalau aku pakai 2 - 3 hari sekali karena aku takut muka aku over exfoliating. Dan setelah cuci muka dan menggunakan produk ini aku lanjut skincare lain. So far, aku merasa setelah menggunakan produk ini jerawat aku mereda sih (sayangnya karena pemakaiannya bersamaan dengan produk lain, aku tidak benar-benar tahu produk mana yg meredakan jerawat, sorry), tapi first impression aku setelah apply produk ini wajah langsung terasa lembab. So, i think this product is worth to try. Kalau kalian mau coba juga, produk ini bisa dibeli di web Avoskin langsung atau melalui Tokopedia.

Loves,
L.A.



No comments:

Powered by Blogger.