Battle Make Up : Lorea'l Infallible Promatte Liquid Lipstick VS Maybelline Super Stay Matte Ink

Hi guys, kalau kalian follow instagram aku dan inget aku pernah bikin polling di ig story untuk kedua produk ini : Lorea'l Infallible Promatte Liquid Lipstick dan Maybelline Super Stay Matte Ink, itu karena aku mau buat bahan content untuk post kali ini. Jadi setelah beberapa lama aku research menggunakan kedua produk ini, aku akhirnya bisa tulis review lengkapnya sekarang. So, ayo kita mulai !



Lorea'l Infallible Promatte Liquid Lipstick :
Aku punya beberapa shade dari lipstick matte satu ini, dan yang masuk review aku kali ini adalah yang seri biasa (mereka keluarin juga seri yg chocolates) shade 354 called nudist. Lipstick ini punya 16 shades yang bisa kalian pilih baik dari seri yang biasa maupun yang chocolates. Klaim dari Lorea'l bahwa lipstick ini punya ketahanan sampai dengan 16 jam, yang menurut aku kalau kalian selama itu ga minum atau makan ya bisa aja, tapi buat aku ketahanan lipstick ini cukup oke, karena dipakai seharian masih stay warnanya. Karena setiap kali pakai lipstick aku pasti pakai lip balm dulu, jadi di aku walaupun ini matte lipstick tapi ga bikin bibir kering dan patchy walaupun membuat lipstick ini jadi sedikit transferable. Begitu diapply juga warnanya langsung nempel bagus di bibir, plus aplikatornya juga membuat kita mudah untuk apply lipstick ini. Dari segi packaging lipstick ini juga handy banget, walaupun terlihat lebih kecil tapi isinya malah lebih banyak dari yg Maybelline (6,3ml). Dan setahu aku harganya juga cukup affordable, that's why lipstick ini masuk salah satu lipstick favourite aku. So far i give this lipstick 4 stars out of 5.



Maybelline Super Stay Ink:
Untuk lipstick satu ini aku cuma punya satu dari sepuluh shade yaitu 05 called loyalist. Aplikator dari lipstick ini sama banget sama Lorea'l, bukan mirip lagi ya tapi sama, jadi aplikatornya memudahkan banget untuk apply lipstick ini ke bibir. Dan ketahanannya juga mirip-mirip sama Lorea'l yang diklaim bisa sampai 16 jam, walaupun aku akui ketahanan Maybelline ini ternyata lebih lama dari lorea'l. Dari segi harga pun mirip-mirip. Walaupun dari segi packaging lipstick ini terlihat lebih besar namun ternyata isinya kalah sama Lorea'l, lipstick ini berisi 5ml. Selanjutnya, lipstick Maybelline ini patchy ketika dipakai agak lama. Dan walaupun sudah aku apply lip balm sebelum apply lipstick ini, lipstick ini benar-benar matte sehingga tidak transferable seperti yang Lorea'l. Over all, aku suka-suka saja sih sama lipstick ini namun it's just not my favourite. I give this lipstick 3,5 stars out of 5.



So, aku memang lebih suka sama si Lorea'l infallible Promatte Liquid Lipstick daripada yang Maybelline Super Stay Matte Ink. Kalau kamu ada yang sudah pernah coba juga dari kedua lisptick ini? Lebih suka yang mana?

Speak soon,
L.A.







No comments:

Powered by Blogger.