My Daily Makeup Routine

Hi guys ! As you can read from the title, hari ini aku mau share produk yg aku pakai untuk daily makeup.




1. Aloe Vera Soothing Gel from Nature Republic
    Aku pakai soothing gel yang lagi eksis ini sebagai primer, jadi sehabis cuci muka dan dikeringkan, 
    aku pakai soothing gel aloe vera sebelum memakai make up. It works for me. Aku merasa sejak 
    memakai soothing gel aloe vera sebagai primer, make up jadi lebih menyatu ke kulit dan kulit aku 
    jadi lebih sehat dan halus.



2. L'Oreal True Match BB Cream
    Aku sudah pernah kasih review lengkapnya di sini. BB Cream ini super luv deh, ringan, ga bikin 
    break out, tapi ketahanan minyaknya agak kurang, tapi lagi, itu sih emang wajah aku yang tipenya 
    kilang minyak lol.


3. Fashion Brow Dus Shaper from Maybelline
    As you know me, aku paling ga bisa gambar alis karena muka aku ga simetris jadi agak susah bikin 
    alis aku kelihatan simetris. And, this product is my life saver.


4. Maybelline Instant Age Rewind Concealer
    Untuk concealer aku biasanya pakai yg ini, untuk tingkat coveragenya buat aku cukup mengcover 
    sih. Cuma yg aku kurang suka bentuk packagingnya yg menurut aku jadi memudahkan concealer 
    ini terlihat kotor.


5. Untuk makeup mata biasanya aku pakai eye shadow palete merk NYX yang natural, ini warnanya 
    aku banget, dan Maybelline yang nudes, yang lagi-lagi bisa kalian lihat warnanya ya aku banget, 
    cuma yg Maybelline aku merasa warnanya agak kurang pop out, jadi kalian harus pakai primer 
    kalau mau warnanya keluar.


6. Lanjut ke eyeliner, eyeliner yg lagi aku pakai setiap hari ini dari merk Etude house, ini bener-bener 
    super gampang banget dipakainya karena ujungnya yg seperti spidol dan ujungnya tipis dan 
    lumayan stay mengingat kelopak mata aku jga lumayan oily. Kira-kira eyeliner ini bisa stay di aku 
    6jam.



7. Untuk mascara sebenernya aku lagi pakai eyelashes extension jadi aku lagi ga pake mascara, tapi 
    mascara yg aku rekomen adalah yg ini dari Benefit. Produk ini bener-bener bisa bikin bulu mata 
    kamu terlihat tebal, aku belinya di Sociolla



8. Again, as you know me, aku ga bisa dandan sebenernya, jadi i love simple makeup. Nah untuk 
    contour dan highlight aku lebih suka yg bentuk stick walau warnanya emang kurang keluar 
    dibanding jenis lain, but again, i love simple makeup.



9. Cream Blush from Emina
    Yup, untuk blush on aku juga lebih suka yang bentuknya cream karena menurut aku lebih mudah 
    diaplikasikan.



10. Lipstick
      The last step from my makeup routine adalah apply lipstick, karena jenis bibir aku kering namun 
      aku suka pakai lipstick matte jadi sebelum apply lipstick aku pasti selalu menggunakan lip balm, 
      aku punya 2 merk yaitu Sebamed dan Yves Rocher.


Mudah-mudahan kalian ga bosen baca post ini. Thank you for reading.

Loves,
L.A.















No comments:

Powered by Blogger.