LAMW for SCHICK HYDRO COUPLE SET

Hello everyone, long time no posting at my blog, setelah sibuk wedding preparation, wedding, corona things hit us (I hope everyone’s well ya), and now me and my hubby are expecting. <3 Time really flies.

Di post aku kali ini, aku mau share mengenai review aku dan suami memakai razor dari schick hydro couple set.




Sebelum ataupun sesudah menikah, aku sendiri tipe yang suka “kebersihan”, I mean, aku ga suka nih ada bulu-bulu halus di badan aku, dan semua hal aku coba untuk menghilangkan bulu-bulu halus tersebut, you mention it : IPL hair removal, waxing, laser, tapi bulu-bulu halusnya ya akan tumbuh lagi setelah beberapa waktu. Nah, sedihnya selain time consuming untuk treatment yg sudah aku sebutkan, untuk harga juga tergolong lumayan ya kalau dilakukan rutin. Mau treatment sendiri di rumah? Susah banget nemuin produk yang cocok sis. Nah, setelah aku coba sana-sini, akhirnya aku nemu 1 razor dari SCHICK, yaitu Schick Hydro Silk, pisau cukur dengan 5 pisau yang membantu melindungi kulit dari iritasi. Jujurly ya, setelah pemakaian pertama aku langsung jatuh hati loh, razor ini benar-benar aman digunakan, even sampai aku hamil sekarang kalau aku mau shaving aku ga perlu takut, karena no more kulit yg namanya iritasi. Dan untuk harganya yg hanya Rp 151.400 (psst, dan lagi promo hanya Rp 75.700) menurut aku razor ini worth every penny, seriously. Kalau kalian mau coba, kalian bisa dapetin razor ini di health & beauty store, supermarket, atau online di shopee dan Tokopedia.

          

Lucunya, suami aku pernah pakai razor aku ini (duh sayang, jelas-jelas kan warna razornya pink), untungnya yg baru hihihi, dan dia bilang suka banget pakai razor ini untuk shaving kumis dan janggutnya. Karena ya ga mungkin dong ya dia pakai razor aku, makanya aku beliin deh Schick Hydro Sense Hydrate, ini dari merk Schick juga namun untuk man, pisau cukur yg masih dengan 5 pisaunya dan 7 hydrating gel pools yang membantu mengurangi iritasi pada kulit, inget ya sis, jangan kira kulit cowo itu “badak”, mereka juga bisa loh iritasi kulit. Harga? Jangan takut, only Rp 130.00 for normal price, and Rp 65.150 for promo price, aku jamin suami/pacar kalian yg dibeliin bakalan seneng banget. Suami aku aja sampai bilang ini razor yg oke banget dan worth the price. Buruan deh, cus ke health & beauty store, supermarket, atau online di shopee dan Tokopedia untuk dapetin razor ini.


 So far, this two are the best razor in our life. Shaving jadi kegiatan yg tidak menyeramkan lagi karena no more kulit iritasi dong. #Schickindonesia

 

Link for buy these :

https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Silk-Kiti.92653300.2201593867?position=1

https://shopee.co.id/Schick-Hydro-Sense-Hydrate-Kiti.92653300.2201593899

 

Au revoir,

LA.

No comments:

Powered by Blogger.