Review : Water Based Peeling and Serum Sensitive Series by V10 Plus Indonesia

Hai guys,
Lama ga update beauty content, hari ini aku mau kasih review tentang water based peeling dan serum sensitive series dari V10 Plus Indonesia. Kalau kalian belum tau, V10 Plus adalah brand asli dari Jepang. Pendirinya Mrs Akiko Yokota bersama dengan ahli kimia V10 Plus yaitu Mr Nobu yang pengalamannya sudah 19 tahun, memastikan kualitas produk V10 Plus adalah yang terbaik yg dibawa ke pasar. 





Jujur sih, tadinya aku agak segan untuk coba produk ini, karena aku ga mau main asal coba-coba untuk perawatan muka aku, secara muka aku tipe sensitive skin. Saat ditawarkan produk ini, aku research dulu dong dan I found out that this product should be good karena testinya sudah banyak, belum lagi mengingat penghargaan yg sudah banyak diraih oleh V10 Plus. Jadi, kalian ga usah takut untuk coba produk ini karena semua produk V10 Plus terbuat dari bahan yg alami dan sudah teruji di laboratorium, serta produk ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kulit kamu secara spesifik. Dan yg paling membuat aku percaya untuk mencoba produk ini adalah water based ! Karena air adalah komponen paling aman untuk tubuh manusia. Last but not least, V10 Plus merupakan produk yg sudah tersebar di 20 negara di Asia, Eropa, dan Amerika, dan tentu saja termasuk Indonesia.

Akhirnya, setelah menggunakan produk ini selama 8 hari, aku berani menuliskan reviewnya untuk kalian semua. So, let's get started !

1. Water Based Peeling
As we know, kulit sensitive itu kurang bagus untuk dipeeling karena salah menggunakan produk muka yg sensitive bisa banget meradang yg berujung tumbuh jerawat. Jadi, sebelum menggunakan peeling dari V10 Plus aku sendiri tidak pernah melakukan peeling wajah. Yang membuat aku berani mencoba karena peeling ini bahan dasarnya AIR. 9 Fungsi water based peeling ini adalah : Mengangkat sel-sel kulit mati, Membantu menghilangkan komedo, Membantu regenerasi kulit, Membuat makeup lebih tahan lama dan alami, Mencegah timbulnya jerawat, Mencerahkan dan menghaluskan kulit, Mengurangi bekas jerawat, Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah, dan Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan wajah. Aku dapat yg bentuk sachet isi 10, 1 sachet bisa digunakan untuk 1-2x pakai, dan karena bentuknya yg sachet menurut aku travel size banget jadi mudah untuk dibawa travelling. Setelah aku coba 3x selama 8 hari ini, yg aku rasakan adalah kulit wajah menjadi lebih lembut dan kenyal, aku selalu pakai sebelum tidur setelah seharian menggunakan makeup, dan setelah menggunakan peeling ini rasanya kulit benar-benar bersih. Cara menggunakannya adalah setelah membersihkan wajah dari makeup dengan cleansing milk dan sabun cuci muka usapkan peeling ini ke seluruh wajah dan diamkan selama 5 detik, lalu lakukan gerakan memutar ke seluruh wajah, nanti kulit mati dan kotoran di wajah akan langsung terangkat tanpa rasa sakit dan kemerahan ! I love it so much. I give it 4.5 stars out of 5.

Isi water based peeling by V10 Plus


2. V10 Plus Serum Sensitive Skin Series
Produk kedua yg mau aku review adalah V10 Plus Serum, aku kebetulan dapet yg pas sama kulit wajah aku yaitu sensitive series. Sensitive series ini terdiri dari 3 serum yaitu : Ceramide, Pycnogenol, dan Placenta. Ceramide itu baik untuk kulit kering dan sensitive, bahan ini mengisi lapisan tanduk yg rusak dan mengembalikan fungsi perlindungan kulit. V10 Plus Ceramide serum menggunakan sayuran Ceramide, yg diekstrak dari beras. Sedangkan Pycnogenol baik untuk menghilangkan oksigen aktif, hal ini mencegah kulit dari masalah kulit yg disebabkan oleh oksigen aktif dan dapat digunakan sebagai penguatan sistem perawatan kulit harian. Terkahir, Placenta baik untuk memutihkan, dan yg bekerja secara efektif pada bintik-bintik, noda, dan kulit kusam. V10 Plus placenta serum mengandung asam sitrat yg meningkatkan penyerapan mineral.
Cara penggunaannya adalah keluarkan setetes dari masing-masing serum dan ratakan lalu pakai ke seluruh wajah dan leher setelah melakukan peeling. Yang aku ga suka dari serum ini adalah karena datang dengan sachet dan penggunaan per sachet bisa berkali-kali penyimpanannya menjadi kurang praktis dan tidak higienis. Despite of that, hasil produk ini works on me, kulit aku jadi terasa sejuk dan bangun pagi kulit berasa sehat, kenyal, dan glowing. I give this product 4 stars out of 5.

Serum yg agak orange adalah Pycnogenol sedangkan yg bening adalah Placenta dan Ceramide

And, last, aku merekomendasikan produk ini terutama yg water based peeling untuk kalian coba, trust me, you will love the result. Produk ini dapat kalian beli melalui web V10 Plus Indonesia di sini. Harga dan produk tertera jelas di webnya.









Note : This review is based on my honest review although this product is sponsored by V10 Plus Indonesia.

See you on my next post !
L.A



2 comments:

  1. Kalo muka aku jelek gmn kak ireen?tembem bs kecil ga di peeling?LOL

    ReplyDelete

Powered by Blogger.