Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Hai guys ! It's been a while ! Well, di post kali ini aku mau kasih review tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream, produk ini bukan produk baru sih. Aku juga udah pakai produk ini cukup lama dan aku jatuh cinta banget sama produk ini tapi baru sempet untuk tulis reviewnya sekarang. Jadi, Wardah ini salah satu produk lokal yang menurut aku kualitasnya oke dan produknya cukup lengkap, mulai dari Foundation sampe Lip Cream semua ada. Nah, di review kali ini aku mau share tentang Exclusive Matte Lip Cream nya.




Produk ini hadir dengan bentuk tube yang bening, langsing, dan ada cap merk Wardahnya, yang menurut aku sih travel size banget, mudah untuk dibawa ke mana-mana. Cara pemakaiannya kaya lip tint gitu jadi dibuka tutupnya terus diolesin dengan menggunakan aplicator. Buat aku sih aplicatornya oke, ga ada masalah, tapi aku sempet liat beberapa review temen-temen beauty blogger yang ga suka sama bentuk aplicator produk ini.

Dari shadesnya, menurut aku warnanya banyak dan cantik-cantik. Tapi aku cuma punya 3 shades yang suit me so well, yaitu no 3 (See You Latte), No 9 (Mauve On), dan No 11 (Oh So Nude). Dan kalau ga salah produk ini baru keluarin 3 shades baru lagi deh. 

Dari segi formulanya, nah menurut aku hasilnya matte banget dan warnanya keluar banget di bibir aku, tapiiiii produk ini bikin bibir jadi kering banget banget banget. Makanya, kalau aku pakai produk ini sebelumnya pasti aku pake lip balm dulu biar ga kering bibir aku. Tapi, untuk ketahanannya jempol banget, meski makan yg berminyak berlemak dan kawan-kawannya tapi warnanya masih ada yg stay di bibir.

Another good news is its price is so affordable, but aku harga Rp 59.000 dengan kualitasnya sih worth to try banget. Kalian bisa cari produk ini di Guardian, Watson, atau di stand Wardah di department store , atau cari di online shop aku yakin udah banyak yg jual sih. 

So, overall i give this product 4 stars out of 5.
Repurchase : YES !

Kalian sudah coba produk ini? Kalau sudah ada yg coba, komen dong pendapat kalian.

See ya,
L.A.

Dari atas ke bawah : 3 - 9 - 11







No comments:

Powered by Blogger.