ONE BRAND REVIEW : MAKEOVER

Hi beauties, setelah sekian lama jarang update konten beauty, i am back. Di post sebelumnya i mentioned about event Makeover yang aku hadiri. Dan aku juga mention betapa akhirnya aku jatuh cinta sama brand satu ini. So, seperti janji aku, aku akan menulis step-step makeup aku belakangan ini menggunakan semua produk Makeover, hm i mean sebagian besar. :)

Hasil makeup menggunakan Makeover



Step pertama : setelah mencuci muka, aku menggunakan Makeover Powerskin Water Charge Moisturizer, ini moisturizer yang menurut aku konsistensinya exactly kaya air, jadi begitu diapply akan langsung menyerap ke dalam kulit dan kulit langsung terasa lembab dan siap untuk diapply makeup. Kalian bisa apply langsung menggunakan tangan atau diaplikasikan ke kapas terlebih dahulu. 


Step kedua : setelah moisturizernya sudah meresap ke kulit, aku menggunakan Makeover Velvet Mattifying Primer, primer ini adalah primer yang berhasil membuat aku jatuh cinta dari pemakaian pertama. Buat kalian yang tipe kulitnya oily skin kaya aku, pasti cocok banget sama primer satu ini. Primer ini bening dan tidak berwarna serta tidak ada wanginya. Begitu diusap ke kulit juga langsung meresap dan membuat kulit kita siap untuk dimakeup karena kulit langsung terasa halus. Dan makeup ini berhasil menahan minyak di wajahku.


Step ketiga : Setelah primer, aku mengaplikasikan Makeover Powerstay Color Correcting Primer, yang aku punya ada 2 warna yaitu yang peach untuk meratakan warna kulit dan yang hijau untuk menetralkan warna kulit aku yang kemerahan karena jerawat dan bekasnya. Varian colour correcting primer ini ada 4 dan kalian bisa pilih sesuai kebutuhan kulit kalian.


Step keempat : Makeover Powerstay Wightless Liquid Foundation, sebelumnya muka aku kan break out parah banget, dan aku selalu memakai BB Cream untuk makeup aku karena aku merasa BB Cream kan paling ringan untuk wajah, namun aku salah, menurut dokter kulit aku, jika wajah kalian acne prone dan mau make up, yang perlu kalian pilih adalah foundation karena BB Cream bersifat encer dan partikelnya kecil jadi lebih mudah masuk ke kulit wajah dan memperparah acne (correct me if i'm wrong, ini pure kesotoyan aku aja sih). Nah ini satu foundation yang belakangan ini aku pakai, karena sesuai claimnya, foundation ini benar-benar terasa ringan di kulit, dan hasilnya yang matte finish ini bisa menahan minyak wajak aku cukup lama. Walaupun coveragenya medium tapi buildable to high coverage. Sehingga biasanya aku tidak memakai concealer lagi.


Step kelima : Biasanya setelah aku apply foundation, aku langsung menggunakan countour dan apply eye makeup namun sayangnya aku tidak menggunakan produk dari Makeover walaupun aku punya pensil alis dan eyeliner dari Makeover, sorry.

Step keenam : Blush on, aku punya 1 warna dari Makeover, yang warnanya menurut aku natural dan cantik banget, tapi biasanya untuk makeup sehari-hari aku jarang menggunakan blush on.


Step ketujuh: Makeover Powerstay Ultra Glow Highlighter, ini salah satu produk Makeover favorite aku, karena warnanya super cantik dan cocok di hampir semua skin tone menurut aku. Don't forget to mention, sekali swap warnanya langsung popped up.



Step kedelapan : Setelah selesai makeup, aku setting menggunakan Makeover Powerstay Mattifying Transparent Powder, yang super light dan langsung mengunci makeup aku almost full day. Jadi, aku ga perlu menggunakan oil paper sering-sering atau touch up make up.


At last, sebenarnya aku masih ada 1 produk yang buat aku jatuh cinta yaitu Makeover Powerstay Matte Powder Foundation, namun karena mukaku belum sembuh total dari break out, aku jarang menggunakan compact powder. Nah produk ini bentuknya seperti compact powder.

After all, aku bener-bener suka banget sama Makeover, menurut aku produk ini bener-bener high quality namun harganya affordable. Buat kalian yang mau belajar makeup, aku boleh saranin beli Makeover. Oh iya, jangan lupa belinya di Sociolla, dan kalian bisa menggunakan kode diskon aku SBNLAC3A saat check out, kalian bisa dapetin diskon Rp 50.000.

Till then,
L.A. <3

No comments:

Powered by Blogger.