Review : Mad For Lipstick

Holaaaa, hai gengs, lama tidak mengupdate beauty section, as you can read, i always complaining about a busy weekdays. Kalau ngutip salah satu phrase dari novel terakhir yg aku baca: "kerja adalah pengisi waktu di sela-sela weekend" - Antologi Rasa. 




Tapi hari ini aku mau kasih another racun buat kalian, karena as you can read aku baru beli lipstick baru. Duh jeung, namanya juga perempuan ya, liat lipstick lucu dikit gatel kan mau beli. Jadi, kemarin aku main-main ke drug store dan tertarik untuk bawa salah satu brand lipstick ini ke kasir. Sebenarnya, aku udah lama pengen beli lipstick ini karena liat salah satu beauty vlogger favorite aku pake lipstick ini dan warnanya bagus banget. Jadilah, aku beli si Mad For Lipstick ini, aku beli yg shade Bombshell. I'm literally falling in love ! Dari segi packaging, aku suka karena jujur aku lebih suka lipstick bentuk persegi daripada bulat, karena kalau jatuh ga bakal ngegelinding. Untuk scent wanginya menurut aku kaya permen, manis, tapi tidak annoying. And look at the shade, bagus bangeeeet, aku bangetttt. Shade ini agak ke orange gitu, dan aku merasa warna ini bikin aku kelihatan putih. Pakai lipstick ini kalian tinggal swipe sekali dan warnanya langsung nempel, which i really love, jadi ga usah swipe berkali-kali di bibir. Dan lipstick ini tahan banget, aku pakai makan goreng-goreng aja masih nempel, ga yang habis tak bersisa gitu. Tapi ada satu sih yang bikin aku kurang suka, lipstick ini bukan tipe yg ringan gitu, karena kalau kalian pakai kalian akan merasa ya pakai lipstick. But over all i give this product 4 stars out of 5, repurchase? PASTI, i want another shades. Any recommendation ga buat yg udah pernah pakai lipstick ini?

ps: karena aku punya banyak banget lipstick, aku kepikiran untuk buat battle gitu, kira-kira kalian setuju ga? :)

Till next time,
L.A. <3





No comments:

Powered by Blogger.