Review : Bourjois Healthy Mix Serum Foundation

Hai guys ! 
Gimana review aku kemarin tenting silisponge? Hope you guys like it ya :)
Kemarin temen aku tanya beli di mana silispongenya, aku lupa cantumin, kemarin itu aku beli di instagram @tokopalugada (Ini bukan endorse ya, pure aku beli dan aku tulis reviewnya menurut pengalaman aku sendiri).

Dan hari ini aku mau review satu produk yang aku lagi sering banget pakai yaitu : Healthy Mix Serum Foundation dari Bourjois ! Jadi awalnya iseng mau coba produk make up lain selain merk Korea (yes, aku penggemar berat make up Korea). Terus aku masukkin ke Insta Story aku, dan ada satu kenalan aku tanya bagus kah produknya, so i just want share it today.



Claims:
Give your skin a radiance boost with Bourjois' Healthy Mix Serum Gel Foundation - made from a vitamin-rich fruit therapy formula for an even complexion and an instant anti-fatigue result!

Produk ini bentuknya botol slim kurus yang membuat si produk ini mudah sekali dibawa ke mana-mana, isi 30 ml, dan ada pump nya, kinda like it. Aku pakai yang shade 52. Pas pertama kali pakai, aku suka, wanginya enak (i don't know some people might not like it, but i like it tho) dan karena ini light coverage jadi menurut aku enteng aja dipakainya. Kulit aku termasuk yang sangat sensitif dan mudah berjerawat, tapi good news setelah beberapa kali pakai produk ini aku cocok sehingga tidak ada masalah pada kulit wajahku. Another good point dari produk ini adalah tahan sampai 5-8jam kalau di aku, dibandingkan dengan produk Korea, i'm sure this product menahan minyak lebih lama, mengingat kulit aku termasuk oily apalagi di bagian T-zone.

Tapi, ada beberapa hal sih yg aku kurang suka dari produk ini. Produk ini terlalu encer sehingga susah diblend, then karena light coverage kalian butuh effort extra untuk menutupi bekas jerawat atau mata panda, and last produk ini finishingnya agak kuning, mungkin karena aku terbiasa menggunakan produk korea yang finishingnya putih aku jadi kurang suka.

Over all, i give this product 4 stars out of 5. Repurchase? Maybe, mengingat harganya yang lumayan unttuk ukuran foundation drug store. But the price is fair, sesuai kok sama kualitas.

So guys, hope you like this review. Don't forget to leave some comments.
See ya!
p.s. sorry for the same photos with previous review, karena memang di awal rencananya foto ini akan digunakan untuk 2 reviews. I hope you guys don't mind. :)

L.A.












No comments:

Powered by Blogger.