Review : Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Hai guys !

Hari ini aku mau review tentang Maybelline White Superfresh Liquid Powder. Sebenernya, aku ga sengaja banget beli produk ini, berhubung promo +Rp 1.000 dapet dua jadi aku iseng beli, maklum ya sis cewe ga bisa liat diskonan dikit.



Harga normalnya sekitar Rp 88.000 karena aku beli harga promo aku dapet harga Rp 44.500. Oh iya, sebenarnya produk ini bukan produk baru juga sih dari Maybelline. Kayanya produk ini sudah ada dari tahun lalu (perhaps? cmiiw).

Produk ini isi nettnya 25ml, sudah ada spf 50 , dan ada 4 shades yang bisa kalian pilih (aku pilih yg shades ivory N2).

Isi dari produk ini encer banget, dan ada kaya aluminiumnya di dalem jadi penggunaannya dikocok dulu kaya tip-ex, tapi no worry bentuk tutupnya yg pipih bener-bener meminimalisir ketumpahan produk. Karena isinya yg cair, menurut aku jadi susah diblend pakai sponge/kuas , maybe beauty blender will work, tapi biasanya aku blend langsung pakai tangan yang alhasil selesai make up tangan belepotan.

Tapi hasil dari produk ini sendiri bikin aku jatuh hati sih, selain enteng dipakai, di aku bisa tahan about 4-6 hours sebelum touch up pakai kertas minyak. Dan karena produk ini udah melingkupi semua (spf and so on) kalian ga perlu pakai produk apapun lagi sebelum dan sesudah menggunakan produk ini, jadi buat yg in rush boleh banget dicoba pakai produk Maybelline ini. Biasanya sih kalau travelling aku pasti bawa produk ini karena praktis dipakai. Overall, i give 4 stars out of 5 for this product.









Name             : Maybelline White Superfresh Liquid Powder
Where to buy : Counter Maybelline , Drug store such as Guardian / Watsons / Century
Price               : About Rp 88.000
Nett                : 25 ml
(+)                  : SPF 50, medium coverage, kemasan yg mudah dibawa ke mana-mana, enteng banget   
                         di muka kaya ga pake produk apapun, hasil akhir yg natural, pilihan shadesnya 
                         cukup banyak.
(-)                    : encer banget jadi susah diblend, cepet kering jadi harus cepet-cepet diblend kalo 
                          udah dikeluarin dari tubenya.
Repurchase    : YES !

Speak soon,
L.A.

No comments:

Powered by Blogger.