SILISPONGE

Haiiiiiii !
Kalau kalian pernah baca aku pernah bilang di salah satu post aku yang dulu kalau aku mau nambahin satu konten baru di blog ini, so i think this is the time. Jadi, di post kali ini aku mau nulis tentang review about makeup tools and makeup brands. I know i'm not a makeup junkie or an expert, not even close to good, but well i will try my best. Sebelumnya, sorry kalau di post kali ini aku pakai bahasa Indonesia, you guys know how bad my English is, apalagi kalau nulis review, nanti reviewnya jadi gak jelas, jadi sebagai permulaan, khusus di konten beauty aku akan nulis pakai bahasa Indonesia, kay?




Di post beauty pertama ini, aku mau kasih review tentang silisponge, yang lagi eksis banget di kalangan makeup junkie. Jadi, aku penasaran banget pas lagi liat-liat online shop terus ketemu si silisponge ini. Jujur aja sih, aku biasanya pakai tangan aja pas pakai bb cream atau foundation. Aku termasuk yang kurang sreg sih pakai beauty blender karena menurut aku walau hasil akhirnya bagus tapi kesannya kotor gitu pakai beauty blender. (ITU KALAU AKU YA).

Nah, pas silisponge ini sampai ke aku, dan aku coba, OHMYGOD ini bagus banget buat dipakai untuk apply bb cream atau foundation, hasil applynya jadi kaya bagus banget gitu. Aku jatuh cinta banget sih sama silisponge ini. Dan, pakai silisponge ini yang pasti ngebuat pemakaian bb cream atau foundation jadi lebih irit karena kalau beauty blender kan menyerap produknya ya, jadi kaya bb cream atau foundation masuk ke beauty blendernya. Nah, kalau si silisponge ini ga menyerap produk sama sekali ! It's a good deal, right? Another good point is, bersihinnya super gampang. Aku biasanya bersihin pakai tissue atau kapas dipakein micellar cleansing water.

So, aku rekomen banget kalian untuk cobain silisponge ini. Harganya juga murah bangeeeet, cuma Rp 30 ribu saja !

Segitu dulu untuk review-an pertama aku, semoga kalian suka dan semoga bermanfaat.

Jangan segan-segan untuk comment kalian mau aku review apa lagi.

I'll see you guys on my next post!
Stay pretty,
L.A.







Blend with silisponge


No comments:

Powered by Blogger.