#IreneTips : Sheet Mask

Hello Bauties ! Di post beauty kali ini aku mau rekomen ke kalian semua yg ingin mempunyai kulit glowing and sehat ! Yups, seperti yg bisa kalian baca dari judul post ini, aku mau rekomen kalian untuk pakai sheet mask.










Jadi, sebenernya tadinya aku jarang banget pakai sheet mask, kalaupun aku pakai pasti itu dapet oleh-oleh atau gratisan. Tapi pernah aku dikasih sheet mask sebagai oleh-oleh, dan aku ga tau itu merk apa, besoknya aku langsung beruntusan, nah sejak saat itu aku kayanya sempet berhenti pakai sheet mask.

Tapi pas kemarin ke Korea #gabisamoveon #masihedisikorea aku beli sheet mask banyak untuk bagi-bagi oleh-oleh dan ada sisa yang akhirnya aku mulai rutin pakai. Dan aku merasakan banget fungsi sheet mask buat kulitku. Aku pakai merk innisfree dan yg kandungannya macem-macem. Tapi so far, semua varian yg sudah aku pakai tidak menimbulkan gejala bruntusan / jerawat/ gatel-gatel di wajahku. Malahan sejak rutin pakai aku merasa kulitku jadi lebih kenyal, glowing, sehat. Dan pas sheet mask aku habis akhirnya aku repurchase stock sheet mask aku.

So, buat kalian ciwi-ciwi yg pengen kulitnya sehat dan lembut serta glowing, aku saranin pakai sheet mask karena jenis masker yg sheet mask itu simple tinggal dipakai aja. Biasanya aku pakai sheet mask pas mau tidur selama 10-20 menit. Oh iya, sebelum pakai sheet mask pastiin kalian sudah cuci muka ya.

Saran aku, pilihlah sheet mask dengan merk dan varian yg cocok untuk kulit kalian, misalnya kandungan tea tree oil bisa buat nenangin jerawat atau beras juga bisa tuh *cmiiw. Dan, kalian harus ingat kulit muka orang itu beda-beda jenis dan tipenya, jadi kalau 1 jenis cocok ke aku atau temen kalian belum tentu langsung cocok juga sama kalian. Jadi hal penting : kalian harus tahu jenis kulit kalian dan kandungan apa yg cocok untuk kulit kalian supaya memudahkan untuk memilih sheet mask apa yg bisa kalian coba. Dan kalau kulit kalian menunjukkan gejala sensitif, langsung stop pakai sheet mask itu.

Hope you guys enjoy this post.
See ya soon!
L.A.

No comments:

Powered by Blogger.